Anthem of Indonesia

Label:

Ini sebab si Israel bisa lengket sama Amerika

Bertemu lagi dengan diriku...
Ada note baru nih,hasil dari ideku dan reverensi sumber dari beberapa situs di internet
Baca yaa sampai selesia. Insha Allah wawasannya bermanfaat. :D


Selama ini kita udah tau. Israel sudah bertahun-tahun menyerang daerah Gaza Palestina. Namun yang menjadi pertanyaan. “Apa tujuan utama Israel menyerang Palestina dan memusuhi negara Timur Tengah lainnya?” Banyak argumen yang menunjukkan tujuan dari Israel. Namun dari pihak Israel mereka mengemukakan tujuan mereka yaitu beralasan bahwa Palestina adalah tanah orang Yahudi sejak jaman dahulu,dan di Palestina lah orang Yahudi berhak bermukim. Namun alasan tersebut amat janggal. Masuk logika kah sebuah negara sebegitu ngototnya merebut daerah yang luasnya hanya 600.00 km2, dan kenapa harus membangun pemukiman di Israel? Padahal tanah di bagian lain dari Israel amatlah banyak.

Sebenarnya selain Palestina,dahulu sudah banyak negara di Timur Tengah yang berperang melawan Israel. Diantaranya Lenanon,Jordania.Iraq,Iran,dan Saudi Arabia..

Mengapa selama bertaun-tahun Palestina melawan Israel , Palestina tidak pernah mendapat kemenangan dan kedmaian yang utuh?
1. Negara-Negara Timur Tengah tak bersatu melawan Israel. Diantaranya Uni Emirate Arab yang lebih mementingkan isi kantong negara dengan berkawan dengan Amerika dan negara-negara Eropa.
2. Tetap,Amerika mensuplai banyak persenjataan ke Israel,dan Amerika-Israel adalah orang-orang licik. Dengan menfaatkan konflik yang terjadi di Timur Tengah , Amerika dapat mebangun banyak pangkalan militer di Timur Tengah diantaranya Saudi Arabia.


Argumen dari Alasan.
Banyak sekali argumen warga dunia tentang tujuan Israel. Namun ada issue bahwa Israel punya tujuan selain untuk kepentingan politik, Israel juga punya tujuan agama mayoritas yaitu Yahudi.
Argumen alasan mengenai tujuan agama ini memang agak sulit untuk logika,namun menurut saya ini adalah sebuah tujuan yang cukup logika jika diakitkan dengan masa silam antara Islam dan Yahudi.

Diantara argumen tujuan agama tersebut antara lain :
1.Israel berpendapat bahwa Masjidil Aqsa atau orang Yahudi menyebutnya Jerusalam adalah tanah mutlak milik para Yahudi, dan Palestina adalah lokasi dimana raja-raja terdahulu mereka yaitu Nabi Daud a.s dan Nabi Sulaiman atau Yahudi menyebut David dan Solomon memerintah di sekitar Palestina sampai ke daerah Israel.
2.Dengan argumen tersebut. Israel ingin membangun kembali Istana Sulaiman atau Solomon Temple. Solomon Temple memang pernah ada berabad-abad lalu namun Solomon Temple runtu setelah diserang oleh para bangsa Romawi saat pemerintahan Raja Herodes tahun 1 Masehi
3.Maka dari itu Israel ingin membangun bagaikan kerajaan Mandiri dengan membangun kembali bangunan-bangunan suci agama Yahudi.

Emang sih argumen tersebut agak kekanak-kanakan alias mirip cerita kartun. Tapi coba hubungkan dengan kisah dari agama Islam dan Yahudi di abad-abad yang lalu. Pasti bisa diterima logika


NB :

  1. Sebenernya Israel dulu udah berkali-kali takluk dari Negara Timur Tengah lain diantaranya Saudi Arabia. Wktu itu tahun 1946 Saudi Arabia gak main-main . Israel di hajar habis-habisan sama Saudi. Eropa Amerika cuman bisa diem karena saat itu tokoh perjuangan Suadi yaitu Anwar Sadat melakukan embargo minyak Eropa alias gak menyuplai minyak bumi ke Eropa walhasil Israel tak bisa berbuat banyak.
  2. Amerika terapkan strategi licik,mereka memicu konflik adu domba di Timur Tengah khusunya negara Timur Tengah yang punya presiden Anti Amerika dan negara itu punya tambang minyak yang bagus.
  3. Saat terjadi konflik, Amerika akan mebantu para pemberontak dengan perjanjian apabila para pemberontak menang. Amerika bisa mneguasai tambang minyak negara mereka.
  4. Gerakan Agama Israel dipelopori oleh Organisasi misterius Freemason dan Zionis Yahudi,
  5. Organisasi tersebut punya tujuan yang gila dengan mensemboynkan bahwa agama Yahudi lah yang terhebat dunia. Dengan penganutnya yang menjadi orang cerdas yang mempengaruhi dunia
  6. Sebenernya organisasi Freemason pernah masuk ke Indonesia,namun mereka masuk pada tahun yang salah yaitu saat tahun 1950 an .saat itu Indonesia dipimpin Presiden Tegas Nasional. Presiden Soekarno, Freemason ditolak mentah-mentah dan diusir dari Indonesia.

Nah yang jadi pertanyaan bagi saya. MENGAPA AMERIKA BEGITU SETIANYA MEMBANTU ISRAEL ?. Padahal Amerika hanya membantu negara-negara yang memberikan hasil ke Amerika seperti Indonesia akan dibantu Amerika karena Indonesia menyetor banyak hasil dari tambang Freeport,Exxon Monile dsb. Bagaimana dengan Israel.?? Israel TAK PERNAH MENYETOR HASIL APAPUN KE AMERIKA.. Lalu mengapa Amerika mau-maunya membantu ya..?? :0 :/Meskipun kita tidak bisa menbantu dengan angkat senjata namun kita tetap bisa membantu saudara sesama Muslim kita di Palestina dengan Do'a.

Semoga Info ini bermanfaat ya teman-teman..

1 komentar:

  1. naruto dajjal sebenarnya dr mata 1 , di jubi,dr awal gw dah menduga,klw mw bukti liat mata sharinggan sasuke,lambang israel

    BalasHapus

Visit Again :)